BANNER Sahabat

18 Januari 2012

Hallo sobat Blogger, Tukerenan Link yuk..??
Untuk sobat yang mau tukeran Link, sobat tinggal komentar Postingan ini atau kirim pesan lewat Buku Tamu (ChatBox).
Berikut adalah link Blog saya, sobat tinggal masukan kode di bawah ini:
Kode Link :
<a href="http://mboed-artcolection.blogspot.com/">Mboed-ArtCollection</a>

Kode Banner :
 
Contoh Gambar:









Banner Sahabat







Blog sederhana   zenith 404 | i just want to share to you all    Photobucket






gusti & hana   Box Full Album.inc


10 komentar:

Fazri mengatakan...

Tukaran link gan cekidot...
http://f-blue.blogspot.com/2011/06/share-link.html

Ary_Putra mengatakan...

Banner Link dah ane pasang balik gan sama Link Text. mohon cek TKP ya. Thanks

mboed artcollection mengatakan...

SObat Fazri Udah Terpangpang.. makasih..

mboed artcollection mengatakan...

Sobat Ary: Makasih Gan..

Farhan Z mengatakan...

banner terpasang sobat

mboed artcollection mengatakan...

Makasih Sobat Farhan

Deny Kurniawan ( Computer Indonesia ) mengatakan...

sudah saya pasang tapi kok dofollow sih jangan make master magical gak dapet backlink nih

mboed artcollection mengatakan...

oh gtuh sob.. oke saya ganti master of magicnya..

Azki Zulham A mengatakan...

Tuker link yu gan,,bannar gan sudah saya pasang di http://boxfulalbum.blogspot.com/..mampir dan joint site balik ya..

mboed artcollection mengatakan...

Box Full: Oke saya TKP gan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Per Judul

 
© Copyright 2010-2011 Mboed-ArtCollection All Rights Reserved.
Template Design by Budi Putra Pratama | Powered by Blogger.com.