Pesan Buat PST 82

15 Februari 2012



Sebenernya sih Postingan Kali ini juga ga ada hubungan nya dengan tema Mboed-ArtCollection.. tapi ga salah kalau sobat blogger menyimaknya, hehhehehe apalagi anak2 82 wajib baca (maksa yah :D )
Di Postingan ini saya akan menulis tentang Curhatan Kesann dan pesan bersama mereka PST 82 atau singkatanya Program Studi Terpadu angkatan 82 yah kebetulan Mereka adalah siswa yang saya ajar, langsung aja yah sob tanpa Basa - Basi takut basi hehehehehe (sambil minum Kopi)..
Awal Pertama saya mengajar mereka di karenakan guru mereka sebelum saya sakit jd saya di tugaskan menggantinya,, nah emang sih awalnya saya pasti akan berat coz biasanya kalau yg namanya peganti pasti jd bahan pebanding,, dan.. Akhirnya ketemulah hari pertama mengajar mereka.. saya rasa ga beeud deh coz saya merasa di cuekin sama mereka.. OMG.. (hahahaha Lebay si gue)..
saya pikir ini tantangan buat saya gimana sih caranya ngehadepin mereka, dan caranya yg paling awal saya harus tau dulu siapa mereka dan saya absen 1 persatu dan menghafal namanya, heheehehe (niat beuud kayanya) (warning Beuud artinya banget itu bahasa anak 82).. dan saya kasih mereka tantangan dengan cara di suruh maju 1 pesatu dengan tujuan biar mengerti hehehehe, saya coba mereka ajak bercanda dengan cara mengajar pake lawakan dikit, alhasil mereka ketawa sih tapi ketawa atau senyumnya itu loh kaya yg ga iklas, heheehe.. saya masih penasaran nih sob karena ramuan saya belum berhasil ampe petemuan ke 3, dan tepat di pertemuan ke 4  saya coba jd anak gaul kembali ke mboed masa lalu... hehehehe dan alhasil ternyata mereka lebih suka saya mengajar mereka santai dan di bawa bercanda, walau sebenernya mereka ga sadar materi yang saya sampaikan itu suli beuud (wah jd nular nih beuud nya hehehehe) seperti excel tapi mereka enjoy dan akhirnya bisa mengerti.. hehehehe saya bangga sama mereka karena mereka bisa buktiin ke semuanya bahwa mereka bisa.. 

yang pasti kesan mengajar mereka bisa dikatakan enak gila hehehhe ga deng cuma kidding maksudnya menyenangkan dan saya bangga karena mereka creatif2 juga loh anak2nya.. Bisa di lihat Contoh2 Bloggernya dan Postingan ke saya.. nih klik aja link di bawah..

( yang tidak tercantum belum ada data yg masuk)

Saya terharu baca Postingan mereka semua ame bisa yah pada nyuri Poto (hehehehhhehe) kidding sobat blogger..  saya terharunya ampe ta tahan pengen mengucurkan air mata tapi berhubung saya laki2 sejati cukup nangisnya dalam hati, hehehee... 
yang Pasti Pesan saya buat mereka, jangan Ragu Untuk hubungin saya atau kalian perlu saya jangan ragu anggap saya teman,sahabat,kaka kalian.. heheehehehe yang pasti nanti di luar sana jangan sampai.. Jadi 4n4K 4L4y, Juga Galau, Pokonya Ga beeud deh ( kata2 tersebut berasal dari bahasa mereka bukan saya asli yah,, hehehhehe) yang pasti tetap jd diri kalian sendiri yang seutuhnya.. n keep smile pastinya Abang Mboed ada di belakang kalian.. hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Per Judul

 
© Copyright 2010-2011 Mboed-ArtCollection All Rights Reserved.
Template Design by Budi Putra Pratama | Powered by Blogger.com.