Pesan Buat PST 83

14 Februari 2012

 Sobat Blogger Sedikit melenceng nih Postingan mboed-artcollectoin ini cerita tentang kesan dan pesan buat anak2 ku PST 83 Baleendah:
-Yang saya harepin dari kalian tetap jadi diri sendiri walaupun dimana tempat kita berada, dan tetaplah jadi pribadi yang baik,
-Dan selalu ingat ini bukan akhir dari perpisahan kita tapi awal dalam menjalani hidup dengan pribadi yang lain, yang kita bangun selama belajar 7 bulan kalau ga salah itu juga, hehehehehe yang pasti saya akan selalu ada di belakang kalian saya akan bantu kalian selama saya mampu pastinya,
jangan ragu bila ketemu saya nanti di luar sana, anggap saya teman bahkan sahabat kalau boleh, hehehehe
-Yang terakhir saya ampe berkesan dan akan belajar lebih baik lagi untuk menjadi seorang pengajar yang baik.. saya akan memperbaiki dari hasil curhatan kalian yang saya baca di blog kalian..
 - Seni Sunda Urang Balarea
- Thimie Hamdani
- Budak Bageur
- Verliana Athena Syirina
- Si Manis
- fhuzone
- Area Seni
- Denura EnChancer Zone
(yang tidak tercantum ga ada data yang masuk ke saya)

Jd Saya menarik kesimpulan dari cerita mereka, kalau saya terlalu kecepetan saya akan kurangi tempo, tapi kalau saya kurangin tempo yg di dapat nanti alhasil ketinggalan materi sebelum waktunya.. apa mungkin jumlah pertemuan yang harus di tambah yah, dan satu lagi kalau masalah kemarin berarti salah paham saya denger soalnya kalian marah gara2 saya telat jd saya ga suka itu coz kalian terlambat saja saya belum pernah marah apalagi ngurangin nilai kalian.. yg pasti tetap semangat walaupun nanti jauh dari saya.. kalau ada apa2 tetep hubungin saya.. hehhehehehe keep smile


1 komentar:

thiemie hamdani mengatakan...

.sama2 pa kita apalagi sering banyak ngerepotin bpa lw kita g ngerti,,,mudah2n kita bisa semua yang bapa ajarin k kita dan semoga ilmu yang bapa sampaikan k kita dapat bermanfaat d masa yang akan datang untuk mencapai semua cita2 yang kita ingin kan,aminn.

makasih pa mboed hehee

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Daftar Per Judul

 
© Copyright 2010-2011 Mboed-ArtCollection All Rights Reserved.
Template Design by Budi Putra Pratama | Powered by Blogger.com.